Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Syukuran dan Apel Perdana di Kantor Bupati Baru di Sesna

0 Comments »

Terhitung mulai tanggal 14/9/2009 kantor Bupati Baru Sorong Selatan difungsikan. Kantor Bupati Sorong Selatan merupakan infrastruktur dasar bidang pemerintahan yang dibangun oleh pemerintah sorong selatan sejak tahun 2004. Sebelum penggunaan gedung baru ini diadakan berbagai kegiatan diantaranya apel pagi perdana dikantor baru yang diikuti oleh pegawai dan pejabat dilingkungan kabupaten sorong selatan.Apel pagi dipimpin oleh Bapak Sekda yang memberikan beberapa arahan-arahan seperti masalah disiplin bagi setiap pegawai dan arahan kegiatan dimasing-masing SKPD.

Setelah apel pagi selesai dilanjutkan dengan acara syukuran penempatan gedung baru,ditandai dengan prosesi adat setempat berupa sambutan kepada rombongan Bupati dan Wakil Bupati ,para undangan dari tokoh masyarakat dan TNI/POLRI.

Acara dilanjutkan dengan berjalan kaki ke gedung baru dengan diiringi tarian – tarian adat setempat. Prosesi selanjutnya diawali ibadah bersama dan sambutan beserta arahan dari Bapak Bupati di Lobi Utama gedung baru.

Dengan difungsikannya kantor baru ini maka semua aktifitas pemerintahan berada dikantor baru yang sebelumya berada dikantor lama di Teminabuan. Jarak dari kantor lama kekantor baru 13 Km yang dapat ditempuh dengan transportasi darat berupa Bis yang disipakan untuk mengangkut seluruh pegawai. Walau telah difungsikan, peresmianya akan dilakukan pada bulan April 2010 oleh Mentri Dalam Negeri yang bertepatan dengan kegiatan RAKERDA Bupati/Walikota dalam Musrenbang tingkat Propinsi Papua Barat dan Kabupaten Sorong Selatan sebagai tuan rumah Penyelenggraannya.(EB)

14.31

0 Responses to "Syukuran dan Apel Perdana di Kantor Bupati Baru di Sesna"

Posting Komentar